Selasa, 03 Juli 2012

AKAN KUCARI NAMAMU DALAM SAJADAH SEPERTIGA MALAMKU..

Ketika melihat sebuah puisi muncul di "Home"ku... kubaca. menarik.... Mungkin hal ini fitrah bagi kita semua.. Tapi yg terpenting adalah bagaimana kita mampu "mengemas rasa" itu tepat pada saatnya.... ^^

Puisi dari sebuah Page di FB-ku..



****


Cinta dalam diamku
Haruskah kau tahu jika aku mencintaimu?
KURASA TIDAK
Karena cinta itu tak bisa terungkap agar bisa terlihat
Ia hanya bisa dirasa dalam hati.
Bukan aku tak berani mengurai
Tapi aku takut salah dalam menempatkannya.
Karena apa yang menurutku baik
Belum tentu menurutNya
Aku ingin yang terbaik untuk Robbku

Sebenarnya
Acuhku bukan berarti mengabaikanku
Diamku bukan berarti tak mengingatmu
Karena aku pun insan biasa.
Ada perasaan
Ada keinginan
Ada harapan.
Namun aku merasa diri belum pantas untuk itu
Biar rasa ini tercipta
Kusimpan disudut hati.
Hanya ALLAH saja yang tahu.

Kuterbangkan sayap angan keangkasa.
Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta.
Akan kucari namamu disepertiga malamku
Aku harap kaulah yang tertulis di Lauh Mahfudz untukku

Jikapun bukan
Tak mengapa.aku percaya takdirNya yang terbaik.
Ya ALLAH
Sungguh aku takut mencintai makhlukmu melebihi kepadaMu
Bimbinglah aku untuk selalu mencintaiMu
Agar aku dapat mencintainya dengan cintaMu
Untuk saat ini titip cintaku padaMu untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar